Registrasi/Daftar Ulang Peserta Lolos SBMPTN 2017

PENGUMUMAN

No. : 6117-6118/IT10.R/TU.02/2017

tentang

REGISTRASI/DAFTAR ULANG CALON MAHASISWA BARU

INSTITUT TEKNOLOGI KALIMANTAN (ITK)

JALUR SBMPTN BEASISWA BIDIK MISI dan NON BIDIK MISI TAHUN AKADEMIK 2017/2018

 

Selamat kepada calon mahasiswa baru Institut Teknologi Kalimantan (ITK) Tahun Akademik 2017/2018 yang dinyatakan lolos seleksi SBMPTN melalui laman SBMPTN: https://sbmptn.ac.id/ harus melakukan registrasi/daftar ulang dengan beberapa tahapan.

  1. Registrasi/daftar ulang online mulai saat ini dilakukan via email ke infoukt@itk.ac.id (bagi yang belum sukses daftar ulang via web, bisa melakukan via email dengan unduh tata caranya DI  SINI)
  2. Informasi selengkapnya tentang cara registrasi/daftar ulang SBMPTN 2017 Jalur Bidik Misi klik DI SINI
  3. Informasi selengkapnya tentang cara registrasi/daftar ulang SBMPTN 2017 Jalur Non-Bidik Misi klik DI SINI
  4. Download/unduh Template Surat Keterangan dan Surat Pernyataan klik DI SINI
  5. Download/unduh Surat Pernyataan Bebas NAPZA klik DI SINI
  6. Lengkapi berkas persyaratan yang diminta lalu meng-upload/mengunggahnya pada laman ukt.itk.ac.id
  7. Silakan lihat daftar pertanyaan umum terkait cara daftar ulang/registrasi SBMPTN 2017. Klik DI SINI

 

PERHATIAN

*Kategori UKT

Bagi Jalur Non Bidik Misi, ketika mengisi form di ukt.itk.ac.id mohon memperhatikan mengenai Keterangan Kategori UKT dengan pilihan:

  • Kategori A adalah kategori di mana calon mahasiswa akan membayar biaya kuliah Kelompok UKT VIIIBerkas yang harus dilengkapi lebih sedikit.  Calon mahasiswa hanya wajib mengisi biodata dan mengunggah pas foto berwarna sesuai dengan butir No. 1 pada Tabel 2. Calon mahasiswa yang membayar Kelompok UKT VIII sesuai dengan program studi seperti yang tercantum pada Tabel 3
  • Kategori B adalah kategori di mana calon mahasiswa akan membayar biaya kuliah sesuai dengan kemampuan ekonomi keluarga. Berkas yang harus dilengkapi lebih banyak.Calon mahasiswa wajib mengisi biodata dan mengunggah seluruh dokumen/berkas yang tercantum pada butir no. 1-14 pada Tabel 2. Calon mahasiswa membayar UKT sesuai dengan penetapan Tim Verifikasi ITK.
  • Calon mahasiswa wajib memilih salah satu dari dua kategori di atas sesuai kehendak masing-masing. Mohon tidak salah pilih.

 

*Catat tanggal-tanggal pentingnya!

  • Kedua jalur wajib mengisi Form Registrasi Mahasiswa Baru Program Sarjana (S1) Institut Teknologi Kalimantan secara online melalui http://ukt.itk.ac.id pada tanggal 14 Juni – 3 Juli 2017.
  • Calon mahasiswa Jalur Non Bidik Misi dapat mengetahui besaran biaya pendidikan Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang ditetapkan oleh ITK secara online melalui laman http://ukt.ac.id pada tanggal 5 Juli 2017.
  • Pembayaran dapat melalui teller Bank BNI/Bank Mandiri pada tanggal 17 – 21 Juli 2017 dengan menyebutkan pembayaran UKT ITK dan nomor peserta SBMPTN. (Jalur Non Bidik Misi )
  • Melakukan registrasi/daftar ulang pada tanggal 19 – 21 Juli 2017 di Kampus Institut Teknologi Kalimantan (ITK) (Jl. Soekarno Hatta KM. 15, Kota Balikpapan). Calon mahasiswa harus hadir paling lambat pukul 08.00 – 15.00 WITA, dengan membawa semua berkas persyaratan.

 

***Pertanyaan

Silakan lihat daftar pertanyaan umum terkait cara daftar ulang/registrasi SBMPTN 2017. Klik DI SINI 

Jika terdapat pertanyaan selain dari *daftar pertanyaan umum* di atas dapat disampaikan melalui email ke infoukt@itk.ac.id dengan menyebutkan:

  • Nomor Pendaftaran, 
  • Nama Lengkap,
  • Masalah yang dialami,
  • Screenshot dari masalah tersebut

Semoga sukses!

ttd

Panitia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *