Balikpapan – Keberhasilan Adihita Dimas Pratama menjadi Juara Umum dalam Lomba Design Poster KOREKSI (Kontes Kreasi dan Edukasi Sistem Informasi) tingkat Nasional oleh HIMASI Universitas Trunojoyo Madura menambah daftar prestasi mahasiswa ITK di kancah Nasional.

Adhitia berhasil merebut hati dewan juri dengan poster bertema “Peran dan Strategi Produktif Pemuda di Era New Normal”. Dilaksanakan pada tanggal 11 Juli 2020 yang tentunya dengan media Daring perlombaan ini bertujuan untuk mengasah kreatifitas pemuda khususnya mahasiswa di bidang desain poster selama pandemi COVID 19.

“Kegiatan yang sangat bermanfaat untuk mengasah skill desain bagi pemuda indonesia selama kondisi pandemi covid 19. Semoga semakin banyak pemuda khususnya mahasiswa yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan sejenis ini” Ujar Adhitia saat diwawancarai via daring.

Atas keberhasilannya ini Adhitia berhasil mendapatkan sertifikat penghargaan juara serta uang pembinaan, adihitia berharap semoga dapat menjadi juara untuk perlombaan yang lain dan dapat membanggakan kampus ITK.

 

Humas|ZTN