Surat Edaran Waspada Penipuan di Lingkungan Kampus ITK

Yth. Civitas Akademika ITK,

Surat Edaran

Nomor: 41/IT10.I/TU.01/2019

tentang

Peringatan Adanya Penipuan Dengan Mengatasnamakan Rektor, Pimpinan, Dosen, Dan Tenaga Kependidikan ITK

Dengan ini diinformasikan kepada Civitas Akademika ITK (Pimpinan, Dosen, Tenaga Kependidikan/Tendik, Mahasiswa, Orang Tua Mahasiswa) maupun masyarakat luas hal-hal sebagai berikut:

  1. Terkait dengan laporan/informasi adanya percobaan penipuan dengan mengatasnamakan Rektor, Pimpinan, Bendahara, Dosen, Tenaga Kependidikan/karyawan Institut Teknologi Kalimantan (ITK), perlu ditegaskan bahwa Rektor, Pimpinan, Bendahara, Dosen, dan Tenaga Kependidikan/karyawan ITK tidak pernah menghubungi civitas akademika ITK dengan nomor yang tidak dikenal, maupun meminta sejumlah uang terkait urusan akademik/manajemen/biaya perkuliahan (UKT)/penelitian/perkuliahan dan atau untuk keperluan apapun dan dengan alasan apapun melalui jalur tidak resmi.
  2. Masyarakat luas khususnya pegawai di lingkungan Institut Teknologi Kalimantan yang dihubungi oleh pihak-pihak seperti tersebut di atas, dimohon untuk menolak atau melaporkan kepada pihak Kepolisian setempat dan atau berkoordinasi dengan pihak Institut Teknologi Kalimantan.

 

Demikian surat edaran ini disampaikan untuk meningkatkan kewaspadaan dan menjadi perhatian kita semua.

Balikpapan, 28 Januari 2019

Wakil Rektor Bidang Non Akademik,

ttd

Dr. Muhammad Mashuri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *