Detail Berita

Audiensi Pembukaan Prodi Magister Manajemen Teknologi ITK di LLDIKTI Wilayah XI Banjarmasin

Humas ITK 23 Juli 2024 2.41
Example_News.webp

Bagikan Artikel Ini:

Banjarmasin - 22 Juli 2024, Institut Teknologi Kreatif (ITK) mengadakan audiensi di Ruang Rapat Kepala LLDIKTI XI, Banjarmasin. Kegiatan ini bertujuan untuk membuka dialog dengan LLDIKTI Wilayah XI dalam rangka pembukaan Program Studi Magister Manajemen Teknologi (MMT) di ITK.

Audiensi ini dihadiri oleh Kepala LLDIKTI Wilayah XI, Bapak Dr. Drs. Muhammad Akbar, M.Si., beserta jajaran. Dari pihak ITK, turut hadir Rektor Prof. Dr. rer. nat. Agus Rubiyanto, Wakil Rektor bidang akademik Prof. Erma Suryani, serta tim pascasarjana MMT ITK yang terdiri dari Dr. Ir. Hijriah, S.T., M.T. dan Alamsyah, S.T., M.T.

Pembukaan audiensi dimulai dengan sambutan dari Kepala LLDIKTI XI, diikuti dengan kata sambutan dari Rektor ITK. Acara dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab, di mana pihak ITK berkesempatan untuk mengungkapkan apresiasi dan terima kasih atas rekomendasi yang diberikan oleh LLDIKTI Wilayah XI dalam proses pendirian Prodi MMT ITK.

Diskusi juga mencakup persiapan yang dibutuhkan untuk visitasi dan asesmen lapangan terkait pendirian Prodi MMT ITK, serta konsultasi mengenai alur dan mekanisme setelah proses evaluasi borang dan izin pendirian Prodi MMT ITK oleh DIKTI.

Audiensi ini tidak hanya sebagai bentuk silaturahmi, tetapi juga sebagai wadah untuk menjalin kerjasama yang lebih erat antara ITK dan LLDIKTI Wilayah XI dalam pengembangan pendidikan tinggi di bidang manajemen teknologi.

Berita Terbaru

Example_News.webp Berita

Seminar Teknologi PIN 2024: Meningkatkan Wawasan tentang Swarm Robot dan AI

Institut Teknologi Kalimantan (ITK) menjadi tuan rumah Seminar Teknologi PIN 2024 yang bertajuk "Swarm Robot dan AI untuk Text Recognizing". Seminar ini merupakan bagian dari rangkaian acara inti Pejuang Inovasi Nasional (PIN) 2024, diadakan di Ruang Audi

Example_News.webp Berita

Pekan Inovasi Nasional 2024: Lomba Pejuang Inovasi Nasional Mengguncang Dunia Teknologi Indonesia

Acara tahunan yang digelar oleh Program Studi Teknik Elektro ini mengusung tema "Digital Transformation In Building The Nusantara Toward Technology Era 5.0" dan diharapkan menjadi wadah bagi para mahasiswa Indonesia untuk menampilkan bakat dan ide cemerla

Example_News.webp Opini

Peranan CPNS dalam Menjaga Keutuhan NKRI: Pilar Keamanan di Era Modern

Dalam era digital yang penuh tantangan ini, kesiapsiagaan bela negara harus terus ditingkatkan melalui pendidikan, pelatihan, dan kesadaran akan ancaman global yang semakin kompleks. Sebagai abdi negara, CPNS diharapkan untuk siap mengabdikan diri demi ke

Arsip Berita
a few mins ago
Butuh Bantuan? Tanya Kami