PRODI SISTEM INFORMASI

Kunjungi Website Prodi Sistem Informasi

Berita Prodi Sistem Informasi

SEMINAR NASIONAL TEKNOLOGI INFORMASI DAN MATEMATIKA (SEMIOTIKA) TAHUN 2023

SEMINAR NASIONAL TEKNOLOGI INFORMASI DAN MATEMATIKA (SEMIOTIKA) TAHUN 2023

Jurusan Matematika dan Teknologi Informasi (JMTI) Institut Teknologi Kalimantanmempersembahkan:SEMINAR NASIONAL TEKNOLOGI INFORMASI DAN MATEMATIKA (SEMIOTIKA) TAHUN 2023“Peran Matematika dan Teknologi Informasi dalam Mengoptimalkan Pengelolaan Bisnis di Era Society...

Sejarah

Program Studi Sistem Informasi Institut Teknologi Kalimantan (ITK) pada tahun 2013. Pada Juli 2013, ITK menerima mahasiswa angkatan pertama program studi Sistem Informasi yang dititipkan untuk mengikuti kegiatan perkuliahan di Institut Teknologi Sepuluh November (ITS). Sejak Juli 2015 semua kegiatan akademik dan non akademik sudah dillaksanakan di kampus ITK di Karang Joang Balikpapan.

Visi

Program studi Sistem Informasi menjadi pusat pengembangan sumber daya manusia yang berperan aktif dalam pembangunan Kalimantan melalui pemanfaatan teknologi informasi pada tahun 2025.

Misi

1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi dalam bidang Sistem Informasi untuk menghasilkan lulusan yang diakui di tingkat nasional dan internasional.

2. Menyelenggarakan penelitian yang inovatif dan kreatif untuk pengembangan Sistem Informasi.

3. Menyelenggarakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat yang berhubungan dengan Sistem Informasi.

4. Membangun kerjasama dengan lembaga pemerintahan dan industry dalam bidang Sistem Informasi.

Dosen dan Tenaga Pendidik

Ardiansyah Soleh, S. Kom., M. Sc.

NIPH. ‭100115039‬

Dwi Arief Prambudi., M.Kom.

NIP. 199208012019031010

I Putu Deny Arthawan Sugih Prabowo, S.Kom., M.Eng

NIP. 199010192019031008

Lasniah Wahyuni., ST.

NIPH. 100217046

Lovinta Happy Atrinawati, S.T., M.T., CISA

NIP. 198904152018032001

M. Gilvy Langgawan Putra, S.Kom., M.MT

NIP. 199405112019031010

Sri Rahayu Natasia, S.Komp, M.Si., M.Sc.

NIPH. 100116057

Yuyun Tri Wiranti, S.Kom., M.MT

NIP.199008092019032016

Skip to content