JUARA 3 LOMBA POSTER ILMIAH, TAHUN DEPAN INGIN IKUT SEMUA KATEGORI

Balikpapan – 3 Mahasiswa ITK dari program studi Teknik Kimia berhasil meraih Juara 3 Lomba Poster Ilmiah dalam ajang  National Pharmeutical Competition (NPSE), Universitas Mataram, Lombok, NTB. Ajang ini merupakan kompetisi bagi mahasiswa untuk terus berkarya dan berprestasi serta mampu menerapkan ilmu pengetahuan dalam berbagai bidang yang berdampak pada keberlangsungan hidup. Lomba yang dilaksanakan di  pada 19 september hingga 22 september 2019 ini mengusung tema “Optimalisasi Generasi Muda Dalam Meningkatkan Pola Hidup Sehat di Era Millenials.”

NPSE adalah salah satu rangkaian kegiatan Dies Natalies Universitas Mataram yang diselenggarakan oleh Fakultas kedokteran program studi farmasi. NPSE mempunyai agenda utama yaitu seminar nasional dan 3 mata lomba yaitu paper, poster ilmiah, dan video edukasi.

“Tentunya sangat senang dan bangga bisa membawa nama kampus yang masih seumur jagung ini sekaligus mengenalkan ITK kepada teman-teman diluar Kalimantan. Semoga pencapaian kecil ini dapat mengundang prestasi-prestasi lainnya untuk kampus tercinta, Institut Teknologi Kalimantan” ujar Azqa salah satu perwakilan dari tim.

“Harapannya insyaallah kalau ada kesempatan kami mau ikut semua kategorinya. Ajang ini mampu meningkatkan Branding kampus ITK, Kolaborasi dengan teman2 mahasiswa, pengalaman, serta liburan” ucap Azqa.

 

ZTN|Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *