KEMERIAHAN CLOSING CEREMIONY DIES NATALIS KE-6 ITK

Balikpapan – Sabtu, 10 Oktober 2020, telah berlangsung Closing Ceremony Dies Natalis ke-6 ITK, Acara ini adalah tanda bahwa berakhirnya seluruh rangkaian acara Dies Natalis ke-6 ITK dan sekaligus pengumuman seluruh pemenang lomba yang ada pada Dies Natalis ke-6.

Sama seperi Opening Ceremony, Closing Ceremony Dies Natalis 6 ITK dilaksanakan di Auditorium Lantai 3 ITK dengan merekam seluruh rangkaian acara dan dihubungkan menggunakan aplikasi Zoom. Acara dimulai dengen pembukaan oleh MC dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dilanjutakn sambutan oleh Ketua Tim Dosen Dies Natalis ITK, Rektor ITK Bapak Prof. Ir. Budi Santosa, M. Sc., Ph. D., dan para Wakil Rektor ITK.

Acara berikutnya ialah pembacaan awarding lomba yang telah diselenggarakan pada Dies Natalis ke-6 ITK. Mulai dari lomba keilmiahan (Kompetisi Bisnis, Paper Ilmiah), Seni Budaya (TikTok Challenge, Lomba Tari, Lomba Poster), hingga Kompetisi Online (SHOVION). Tak lupa, terdapat pengumuman lomba antar civitas akademika ITK yaitu ISC/ITK Sport Kompetition (Magic Chest, Kahoot, Mobile Legend, PUBG) dan juga Virtual Expo (Video, Poster). Juara Umum ISC adalah Program Studi Teknik Elektro dan Juara Terfavorit Virtual Expo adalah Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota.

Pada Closing Ceremony tahun ini, Bapak Rektor ITK mempersembahkan lagu ciptaannya berjudul  World for Our Kids. Acara puncaknya ialah Parade Bendera Jurusan berupa pengembalian dan penyimpanan kembali bendera jurusan untuk menandai berakhirnya Dies Natalis ke-6 ITK. Acara ditutup oleh MC dan pemutaran video kilas balik Dies Natalis ke-6 ITK.

“Semoga ITK dapat membawa banyak berkah ke depan” Bapak Syalam Ali W.D., S.Si., M.Si. selaku Ketua Dies Natalis ke-6 ITK

“ITK bisa menjadi lebih maju lagi ke depannya” Bapak Dr. Muhammad Mashuri, M.T. selaku Wakil Rektor Bidang non Akademik.

Sampai Jumpa di Dies Natalis ke-7 ITK 😉

 

Tim Humas | MAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *