PELATIHAN PP LKMM V ITK “Secret Agent”

Setiap tahunnya BSO Manajerial  Kabinet Aspirasi melaksanakan pelatihan kepemimpinan untuk mahasiswa ITK diantaranya Pelatihan LKMM Pra TD, LKMM TD, LKMM TM, dan Pelatihan PP LKMM. Kali ini BSO Manajerial kembali mengadakan kegiatan pelatihan PP LKMM Ke – V ITK dengan tema “Secret Agent” pada tanggal 19 – 27 Oktober 2019 bertempat di 306 gedung A ITK. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan regenerasi Kepemanduan ITK.

Proses seleksi peserta pelatihan LKMM TM dimulai dari sosialisasi ke pemandu – pemandu  ITK, kemudian mengisi google form pendaftaran, membuat karya digital yang di upload ke akun sosial calon peserta sebagai salah satu syarat pendaftaran. Setelah pendaftaran ada tes tulis, terdiri dari 40 Soal pilihan ganda, setelah itu wawancara dan dilanjutkan dengan Technical meeting.

“Hari pertama sampai hari ketiga pemberian materi, di akhir hari ketiga ada outbond, outbondnya oper tepung, lompat tali per kelompok dan benteng Takeshi. Hari keempat simulasi total, simulasi bagaimana menjadi seorang pemandu, bagaimana cara menyampaikan materi yang baik dan benar” Ujar Margy Alazim saat menjelaskan terkait kegiatan yang dilakukan selama LKMM PP selaku Ketua BSO MJ.

“PP LKMM kali ini sangat menarik karena dikemas dengan sangat elok dan mengangkat tema Secret Agent dimana para pemandu memang dituntut untuk menjadi seorang agent yang dapat mengemban amanah dengan baik dan benar, harapannya semoga ilmu yang telah diberikan dapat bermanfaat dan semoga bisa terus komitmen dan kontribusi dalam dunia Kepemanduan.” Ucap Margy

 

ZTN|Humas

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *