Program Magang Dosen, Percepat Kemajuan PTN Baru

Dosen ITK Jadi Best Trainer
20/04/2016
Tahun ini 2700 Dosen Dapat Beasiswa
20/04/2016
Tunjukkan semua

Program Magang Dosen, Percepat Kemajuan PTN Baru

Dalam rangka meningkatkan kompetensi dan memperluas wawasan dosen muda (dosen yunior), pada beberapa tahun terakhir telah diadakan program magang di Perguruan Tinggi Pembina. Setelah melalui proses seleksi, dosen muda yang terpilih akan dimagangkan di beberapa Perguruan Tinggi Pembina yang telah memiliki kredibilitas khususnya dalam pengelolaan tridarma Perguruan Tinggi.
Mengingat pentingnya kegiatan tersebut, Direktorat Karier dan Kompetensi SDM Ditjen Sumber Daya IPTEK dan DIKTI Kemenristekdikti masih akan melanjutkan program tersebut dengan memberikan kesempatan kepada dosen yunior pada Perguruan Tinggi Baru untuk mengusulkan dosennya mengikuti program tersebut.

TawaranDosen
Bagi Perguruan Tinggi yang berminat dapat segera mendaftarkan peserta magang melalui laman: http://magang.dikti.go.id. Pendaftaran peserta magang paling lambat tanggal 29 Juni 2016. Setelah melalui tahap seleksi, bagi peserta yang lolos seleksi akan diumumkan pada awal bulan Juli 2016 melalui laman: http://sdid.dikti.go.id. Informasi persyaratan dan jadwal pelaksanaan program magang terdapat pada pedoman (terlampir).

 

UNDUH :

Pedoman program magang final 2016 (ok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *