SPIN ETAM ITK 2020 TELAH USAI

Balikpapan – Berakhir sudah rangkaian SPIN dan ETAM ITK 2020, tidak seperti tahun – tahun sebelumnya masa orientasi mahasiswa baru Institut Teknologi Kalimantan tahun 2020 yang dikenal dengan SPIN dan ETAM dilaksanakan secara daring. Meskipun begitu, panitia pelaksana bekerja sedemikian keras untuk menyukseskan acara ini dengan mengisi kegiatan daring dengan berbagai macam acara diantaranya materi mengenai kampus merdeka webinar kebangsaan bahkan ada acara olahraga bersama.

Geby salah satu mahasiswa baru jurusan Teknik Sipil mengaku merasa senang dengan acara SPIN dan ETAM kali ini, “Saya bisa mendapatkan teman baru dan melihat dosen serta kakak-kakak tingkatnya walaupun tidak secara langsung, saya juga merasa senang bisa mendengar cerita dari ibu Yenny dan pak Hadi” ungkapnya.

Geby berharap semoga di tahun depan SPIN dan ETAM bisa dilakukan secara offline, agar kita bisa langsung bertatap muka dengan yang lainnya dan membuat suasananya lebih meriah lagi. “Benefit yang saya rasakan adalah saya bisa lebih memahami lagi tentang ITK serta yang ada di dalamnya, dan juga mendapatkan banyak ilmu yang bisa saya gunakan saat nnt berkuliah maupun untuk masa depan saya, semoga para mahasiswa angkatan saya dan angkatan yang akan datang dapat menghasilkan banyak karya dan prestasi lagi.” ujar Geby.

Apresiasi setinggi-tingginya diberikan kepada seluruh pihak penyelenggara yang terlibat dengan penuh tanggung jawab serta ketelitian dalam menerapkan protocol kesehatan COVID-19 hingga acara ini dapat berlangsung dengan lancar.

ZTN|Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *