Detail Berita

Selamat atas Keberhasilan Akreditasi ASIIN Cluster B!

Humas ITK 11 Oktober 2024 10.00
Example_News.webp
Isi Artikel

Bagikan Artikel Ini:

Kami dengan bangga mengucapkan selamat atas pencapaian luar biasa  Program Studi S1 Perencanaan Wilayah dan Kota serta S1 Teknik Sipil yang telah berhasil mendapatkan Akreditasi Internasional oleh lembaga akreditasi ASIIN. Kedua program studi tersebut, yang tergabung dalam kelompok Cluster B, ditetapkan menerima status Fully Accredited hingga 30 September 2029, ini merupakan pencapaian yang sangat membanggakan bagi seluruh civitas akademika.

Keberhasilan ini adalah hasil dari kerja keras, dedikasi, dan kolaborasi yang solid dari semua pihak yang terlibat—dosen, staf, mahasiswa, serta alumni yang terus memberikan dukungan dan masukan konstruktif. Terima kasih atas perjuangan dan upaya luar biasa yang telah dilakukan untuk mencapai standar kualitas yang tinggi dalam pendidikan.

Kami berharap pencapaian ini tidak hanya menjadi sebuah prestasi, tetapi juga motivasi untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas pendidikan di kedua program studi tersebut. Mari bersama-sama menjadikan program studi kita semakin unggul dan berkontribusi nyata bagi masyarakat.

Sekali lagi, selamat kepada S1 Perencanaan Wilayah dan Kota serta S1 Teknik Sipil. Semoga keberhasilan ini menjadi awal yang lebih baik untuk masa depan yang lebih gemilang! 

ASIIN Certificate North Balikpapan ITK Ba CivilEng 2024-09-24 YS.pdf 611.31 KB
ASIIN Certificate North Balikpapan ITK Ba URP 2024-09-24 YS.pdf 612.93 KB

Berita Terbaru

Example_News.webp Prestasi

Pencapaian Hebat: Akreditasi ASIIN Cluster A untuk Program Studi Studi S1 Teknik Kimia, S1 Teknik Mesin, dan S1 Teknik Material dan Metalurgi.

Kami dengan bangga mengumumkan pencapaian luar biasa yang diraih oleh Program Studi S1 Teknik Kimia, S1 Teknik Mesin, dan S1 Teknik Material dan Metalurgi.

Example_News.webp Prestasi

Hasil Akreditasi BANPT: S1 Desain Komunikasi Visual Terakreditasi Baik hingga 2029

Program studi S1 Desain Komunikasi Visual telah berhasil mendapatkan akreditasi baik dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BANPT) hingga 8 Oktober 2029.

Example_News.webp Akademik

E-Book Wisuda Ke-17 Institut Teknologi Kalimantan

Dengan bangga kami ucapkan selamat kepada semua wisudawan dan wisudawati ITK yang telah berhasil menyelesaikan perjalanan akademis mereka.

a few mins ago
Butuh Bantuan? Tanya Kami