Family Gathering, keluarga JTSP siap menyambut 2020 dengan tagline #JTSPjuara

Rapat Kerja Awal Tahun, Sosialisasi dan Sinergi dalam Mewujudkan #JTSPjuara
27/01/2020
TAWARAN BEASISWA BANK INDONESIA
29/01/2020
Tunjukkan semua

Family Gathering, keluarga JTSP siap menyambut 2020 dengan tagline #JTSPjuara

Balikpapan – Di antara jeda perkuliahan semester ganjil dan genap Tahun Akademik 2019/2020 keluarga besar Jurusan Teknik Sipil dan Perencanaan (JTSP) menyelenggarakan Family Gathering untuk kali pertama. Diinisiasi oleh Ketua Jurusan, Family Gathering pertama di lingkup jurusan ini dilaksanakan dengan tujuan agar dapat meningkatkan rasa kekeluargaan dan kerja sama di lingkungan kerja JTSP. Acara yang dilaksanakan pada hari Minggu, 19 Januari 2020 bertempat ditepi pantai Le Grandeur Hotel Balikpapan ini dihadiri oleh seluruh dosen dan tenaga kependidikan beserta istri/suami dan anak di lingkungan JTSP.

Acara diawali dengan perkenalan dari seluruh peserta yang hadir kemudian diisi dengan berbagai macam permainan yang dapat melatih strategi dan mempererat team work seperti membuat menara tinggi, memindahkan air dengan bambu, memindahkan bola dengan rotan, mengambil botol sambal bernyanyi, melatih konstenrasi dengan games salah-benar dan beragam permainan menarik lainnya. Permainan-permainan tersebut disiapkan dengan maksud agar keluarga JTSP siap dalam mewujudkan tagline #JTSPjuara yang sehari sebelumnya telah ditetapkan dalam rapat kerja awal tahun di JTSP. Keseruan Family Gathering bertambah dengan diundinya doorprize dengan hadiah utama berupa sepeda.

Ketua Jurusan Teknik Sipil dan Perencanaan (JTSP) Andika Ade Indra Saputra menyatakan “Family Gathering terakhir kali diadakan oleh ITK pada tahun 2016, dengan berbagai aktifitas yang dimiliki oleh tenaga kerja civitas ITK rasanya perlu kembali mengadakan acara yang bersifat fun and fresh ke dosen serta tenaga kependidikan agar dapat mempererat tali kekeluargaan dan meningkat produktivitas kerja kembali, harapannya dengan acara ini JTSP semakin erat dan siap mewujudkan #JTSPjuara. Semoga acara Family Gathering menjadi agenda rutin tidak hanya untuk JTSP tetapi juga seluruh civitas akademika ITK”.

Acara Family Gathering JTSP diikuti dengan antusias oleh seluruh dosen dan tenaga kependidikan beserta keluarga dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

 

Humas|ZTN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *