JTSP MEMPERSEMBAHKAN CONSILIUM 2020

Balikpapan – Ada yang baru dari Jurusan Teknik Sipil dan Perencanaan (JTSP) ialah Construction and Urban Planning Magnificent Event (CONSILIUM) merupakan event tahunan yang selenggarakan oleh Jurusan Teknik Sipil dan Perencanan ITK. Pelaksanaan dari rangkaian event ini sudah berlangsung sejak Sabtu, 25 Juli 2020 yaitu Opening CONSILIUM dan akan disusul dengan kegiatan menarik lainnya selama 3 bulan kedepan. Dalam Opening yang telah berlangsung secara online/daring, panitia bekerja sama dengan media partner yaitu Balikpapanku. Dimana konsep dari opening yang berlangsung ini yaitu mengadakan live bersama pada instagram CONSILIUM dan Balikpapanku disertai dengan sesi tanya jawab mengenai rangkaian acara CONSILIUM kedepannya.

Adapun rangkaian kegiatannya yaitu JTSP JUARA yang dimulai dari tanggal 25 Juli untuk registrasi dan akan berakhir di grand final Mobile Legend pada 17 Agustus 2020, dilanjutkan dengan kompetisi menarik lainnya, seminar online (webinar) dengan pembicara yang bepengalaman dibidangnya dan diakhiri dengan CONSILIUM GIFT pada bulan November mendatang. Live instagram dipandu oleh Muhammad Ziddan dari program studi Teknik Sipil 2018 bersama rekannya Amabella Charita dari program studi Perencanaan Wilayah dan Kota 2018, dan pada sesi tanya jawab yang menjadi narasumber adalah Yayang Ananda Putra dari program studi Teknik Sipil 2017 selaku Ketua Panitia Perwakilan Mahasiswa Untuk CONSILIUM 2020.

“Kami tunggu partisipasi teman-teman di Kalimantan Timur sampai seluruh Indonesia untuk ikut berpartisipasi dalam lomba-lomba yang menarik pada CONSILIUM dan jangan lupa untuk ikut berdonasi untuk CONSILIUM GIFT,” ungkap ziddan untuk mengakhiri sesi live instagram Opening CONSILIUM 2020. #JTSPJUARA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *