KRISTIN NOVA HANDAYATI, WISUDAWAN TERBAIK ITK DENGAN IPK 3.85

Pengabdian Masyarakat “Penjernihan Air Tanpa Menggunakan Bahan Kimia” Oleh Teknik Kimia ITK
16/03/2020
Tunjukkan semua

KRISTIN NOVA HANDAYATI, WISUDAWAN TERBAIK ITK DENGAN IPK 3.85

Biasa disebut Kristin, Mahasiswa Institut Teknologi Kalimantan Program Studi Matematika Angkatan 2016 ini patut berbangga. Bagaimana tidak ia menjadi lulusan terbaik periode Maret 2020. Wisudawan kelahiran Samarinda, 15 November 1998 ini bukan hanya meraih nilai IPK 3.85 dan masa studi 3 tahun 5 bulan melainkan segudang prestasi yang telah di dapatkannya seperti Mahasiswa Prodi Matematika Terbaik 2016/2017, Finalis Essay ISSC UGM 2017, Juara 2 Mahasiswa Berprestasi ITK 2018, Juara 3 Mahasiswa Berprestasi ITK 2019, Mahasiswa Berprestasi Bidang Akademik Program Studi 2019.

“Saya memang terlahir dari keluarga berlatar belakang pendidik, sehingga saya terus semangat untuk belajar dan meraih prestasi. Saya berharap teman-teman wisudawan juga terus menjaga semangat dalam melewati setiap proses kehidupan setelah lulus dari perguruan tinggi, fokuslah pada tujuan kedepan dan senantiasa mengucap syukur dalam segala hal” Tegas Kristin Wisudawan Terbaik ITK Periode Maret 2020.

Kristin mulai menyusun Tugas Akhir untuk Program Studi Matematika lebih awal dari yang seharusnya dan berhasil menyelesaikan penulisan TA-nya dengan judul “Penerapan Geometric Brownian Motion dalam Peramalan Harga Saham dan Penentuan Proporsi Modal Portofolio”. Berikut profil lengkap dari Kristin Nova Handayani :

Nama                                       : Kristin Nova Handayati

TTL                                           : Samarinda, 15 November 1998

Jurusan                                    : Matematika dan Teknologi Informasi

Program Studi                         : Matematika

IPK                                           : 3.85

Riwayat Pendidikan :

  • TK Handayani Samarinda
  • SDN 015 Samarinda
  • SMPN 6 Samarinda
  • SMAN 2 Samarinda

Prestasi :

  • Mahasiswa Prodi Matematika Terbaik 2016/2017
  • Finalis Essay ISSC UGM (2017)
  • Penerima Beasiswa Bank Indonesia (2017-2019)
  • Juara 2 Mahasiswa Berprestasi Institut Teknologi Kalimantan (2018)
  • Juara 3 Mahasiswa Berprestasi Institut Teknologi Kalimantan (2019)
  • Mahasiswa Berprestasi Bidang Akademik Program Studi Matematika (2019)

Kristin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Tuhan, Orang Tua, Dosen dan pihak yang telah mendukungnya selama ini, ia pun berharap semoga ITK untuk kedepannya menjadi perguruan tinggi terbaik di Indonesia dan banyak melahirkan alumni yang berkualitas dan kompeten serta semoga dengan kehadiran ITK dapat membawa dampak positif bagi pembangunan Indonesia khususnya di Kalimantan Timur.

“Saya sangat senang berkuliah di ITK, banyak pengalaman yang tak terlupakan dan saya tidak menyangka menjadi wisudawan terbaik Maret 2020, semoga kami para wisudawan dari ITK memiliki karir di tempat yang bagus sehingga nantinya membantu adik-adik sekalian. Oleh karena itu Untuk adek-adek yang sedang berjuang, seimbangkanlah kehidupan perkuliahan antara pendidikan  dan organisasi, nikmati proses dan perjalanan selama menjadi Mahasiswa, jangan pernah menyesali setiap keputusan yang telah diambil sebelumnya karena hidup adalah proses yang harus dilewati sebaliknya senantiasalah mengucap syukur dalam segala hal.” Ungkap Kristin

Tim Humas|KNK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *