MAHASISWA ITK KEMBALI CETAK PRETASI TINGKAT NASIONAL

Berita bahagia datang dari mahasiswa Teknik Perkapalan Intitut Teknologi Kalimantan pada Event “Hang Tuah Model Boat Series 4 2019 (HTMB series 4)” dalam rangka memperingati Dies Natalis Universitas Hang Tuah Surabaya yang ke-32.

Ajang ini membawa kedua tim ITK berhasil meraih gelar juara diantara 10 tim dari beberapa universitas yang ada di Indonesia. Terdapat 2 kategori perlombaan yaitu Fuel Engine Umum dan kategori Fuel Engine Fun Race, Intitut Teknologi Kalimantan mengirimkan 2 tim yaitu Tim Pearce  dan Tim Abiddin, 1 official serta 1 pelatih. Tim Pearce beranggotakan Gerry Geraldy Matulessy, Septiaan Arysandy, dan Irham Bahri serta Tim Abiddin beranggotakan Mishbahulfaris Basri, Aditya Miftahul Huda dan Bagja Nugraha Dwiandi. TIM ITK berhasil meraih juara 3 untuk kategori Fuel Engine Fun Race oleh tim Pearce dan juara 3 untuk Fuel Engine Umum oleh tim Abiddin.

“Sangat menyenangkan dapat berkompetisi ditingkat nasional, dapat berjumpa dengan delegasi dari kampus lain yang ada di Indonesia dan menjalin hubungan dengan delegasi lain” kata Adit dari tim Abiddin.

“Semoga, tahun depan kampus ITK dapat mengirim delegasinya lagi, mendapat posisi juara lebih baik dari tahun ini. Harapan selanjutnya, dalam setiap kegiatan yang akan diadakan dapat dimudahkan dalam hal finansial, materialistik dan sebagainya. Tentu saja, semoga kedepannya ITK dapat menyumbangkan pemenang dikancah Nasional dan Internasional serta kedepannya semoga ITK juga bisa menjadi tuan rumah dalam event semacam ini dengan tingkat Nasional maupun Internasional” Tambah Adit

 

ZTN|Humas

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *