MAHASISWA ITK MERAIH PRESTASI BIDANG CIPTA PUISI

Balikpapan – Puput Dewi Arsita menjadi Juara Naskah Terbaik Lomba Cipta Puisi Tingkat Nasional yg diselenggarakan dalam Festival Euphorbio 5 (Association of Biologists Intellectual) ABI FMIPA Universitas Mulawarman.

Waktu pelaksanaannya dimulai dari Pendaftaran pada tanggal 1-20 Juni 2020. Batas pengumpulan naskah ialah 13 Juli 2020 dan pada tanggal 16 Agustus 2020 peserta menerima hasil melalui instagram @festivaleuphorbio serta email pribadi.

Puput membuktikan bahwa untuk meraih sebuah prestasi bisa dicapai walau di luar bidang Program Studi maupun di tengah Pandemi seperti saat ini. “Sebelumnya saya tidak mengira naskah yang saya kirim akan menjadi salah satu naskah terbaik, karena ini merupakan perlombaan cipta puisi pertama yang saya ikuti.” ucap Puput.

Atas prestasinnya, Puput berpesan “Saya ucapkan terimakasih bagi Kampus ITK, Keluarga Mahasiswa ITK, dan Himpunan Planologi Astapolis ITK atas apresiasi yang diberikan. Saya harap untuk selanjutnya semoga apresiasi yg diberikan ini dapat memotivasi semangat keikutsertaan lomba bagi kita semua.”

 

Tim Humas | MAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *