Material Paper Competition (MPC) 2019

Program Studi Teknik Material dan Metalurgi (TMM) Institut Teknologi Kalimantan (ITK) dnegan bangga mempersembahkan rangkaian kegiatan yang berfokus pada aksi peduli lingkungan, yaitu Innovative Material-Metallurgy Project and Competition (IMPACT) 2019. Salah satu agenda terdekat yang akan dilaksanakan adalah Material Paper Competition (MPC) 2019.

Material Paper Competition (MPC) 2019 merupakan suatu kegiatan lomba karya tulis ilmiah yang sasarannya adalah mahasiswa di seluruh perguruan tinggi Indonesia. Tema yang diambil untuk lomba ini adalah material inovatif ramah lingkungan untuk bidang maritim, industri, alutsista, agrikultur, infrastruktur, olah raga dan kesehatan. Pendaftaran dibuka hingga tanggal 4 Agustus 2019. Pendaftar hanya perlu mengirimkan abstark dan tidak dikenai biaya apapun. Sepuluh tim terbaik yang sudah diseleksi oleh juri akan mempresentasikan hasil karyanya untuk menentukan pemenang dari lomba paper. Untuk syarat dan ketentuan lebih lanjut dapat diunduh di http:/bit.ly/Guidebookand FormMPC2019 atau cek ig resmi kami di @impact.itk.ac.id.

Jadi, inilah saatnya menunjukkan bahwa mahasiswa sebagai agent of change mampu mengembangkan, menginovasi, dan mensosialisasikan produk-produk yang eco-friendly untuk menahan laju kerusakan lingkungan yang ada di Indonesia bahkan di dunia.

 

Narahubung:
Choliq Hidayah
SMS/WA : 081256094576
Id Line : cholday

 

(*end)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *