Membanggakan, Mahasiswa ITK meraih Best Paper Ke-3 Ilmu Komputer di Bandar Lampung

ITK News- Rosa Eliviani Mahasiswa Sistem Informasi Institut Teknologi Kalimantan berhasil menjuarai Paper Terbaik Ke-III Ilmu Komputer pada ajang Seminar Nasional Hasil Penelitian dan Pengabdian 2019 yang diadakan oleh lembaga Penelitian, Pengembangan Pembelajaran dan Pengabdian Masyarakat (LP4M) Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya di Hotel Bukit Randu Bandar Lampung pada 28 Agustus 2019.

Ajang yang bertemakan Peran Perguruan Tinggi Di Era Industri 4.0 Melalui Peningkatan Kualitas Penelitian dan Pengabdian dimulai pada Jam 08.00 WIB dengan pembicara Prof.ir.Roy Sembel, MBA., Ph.D., CSA ; Joko Triloka, MT.,Ph.D ; Dr.ir. Satria Jaya Priatna, MS ; dan Dr. Anuar Sanusi, SE.,M.Si.

“Pada Acara tersebut terdapat dua kategori lomba yaitu Ilmu Komputer dan Pengabdian Masyarakat, saya mengambil kategori ilmu komputer dengan judul paper yaitu Arsitektur Sistem Informasi di STIE Madani Balikpapan, jadi dalam program studi saya terdapat tugas besar dari setiap mata kuliah contohnya mata kuliah Arsitektur SI/TI, hasil tugas besar tersebut saya submit pada seminar tersebut, dan Alhamdulilahnya saya sebagai best paper ke-III pada ajang tersebut” Tegas Rosa Eliviani  Mahasiswa Berprestasi 2018

Tim Humas| KNK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *