Pembukaan Program Studi Informatika dan Teknik Industri

Workshop Kewirausahaan
09/05/2017
Project Management Workshop
10/05/2017
Tunjukkan semua

Pembukaan Program Studi Informatika dan Teknik Industri

ITK News l Program Studi Baru
Balikpapan – Pada pengujung April 2017, civitas akademik Insitut Teknologi Kalimantan (ITK) mendapatkan kabar gembira: Kemenristekdikti memberikan izin kepada ITK untuk membuka dua program studi  (prodi) baru, yakni Informatika dan Teknik Industri. Ini berarti total ITK telah memiliki 12 program studi.
Wakil Rektor Bidang Akademik, Subchan, mengaku bersyukur. “Alhamdulillah. Pilihan studi bagi masyarakat melanjutkan studi di ITK menjadi semakin banyak,” kata Subchan di Balikpapan.
Momentum keluarnya surat izin ini di tengah-tengah masa pendaftaran Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), membuat dua prodi ini belum bisa didaftar calon mahasiswa baru (camaba) dalam SBMPTN. Camaba dapat mendaftar dua prodi ini pada Jalur Masuk Mandiri ITK yang masa pendaftarannya akan dibuka mulai 5 sampai 30 Juni 2017.
Masyarakat dapat memantau perkembangan terkait pendafataran Jalur Masuk Mandiri melalui laman itk.ac.id, atau bertanya melalui email ke humas@itk.ac.id . ITK juga memiliki beberapa akun media sosial seperti Isntagram: @itk_official , Line: @jtn863f , FB Fanpage: Institut Teknologi Kalimantan , dan Twitter: @ITKalimantan
(*)
RJP I Humas ITK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *