#17AN_ITK
22/08/2016
Rumah Baru Bernama Kalimantan Universities Consortium (KUC)
29/08/2016
Tunjukkan semua

Pena, Tinta, dan Kertas Baru

Balikpapan – Tepat sepekan lalu, 22 Agustus 2016 menjadi hari pertama perkuliahan setelah lebih dari dua pekan mahasiswa menjalani liburan. Mulainya proses pengajaran menjadi penanda dimulainya Tahun Ajaran 2016/2017.

Memasuki tahun ajaran baru ini beberapa perubahan tampak di lingkungan Kampus Institut Teknologi Kalimantan (ITK). Ada lebih dari 700 mahasiswa baru (maba) yang meningkatkan jumlah mahasiswa menjadi dua kali lipat. Ada penambahan personel di jajaran dosen dan tenaga kependidikan seiring dengan bertambahnya maba. Ada gedung perkuliahan baru di sisi utara kampus yang sudah mulai beroperasi, beserta segala fasilitasnya.

Dalam acara silaturahmi pengenalan dosen dan tenaga kependidikan baru, Wakil Rektor Bidang Akademik, Subchan mengatakan civitas akademika ITK kompak menyambut dimulainya perkuliahan. “Kita harus bersinergi menjalankan peran masing-masing secara optimal, sehingga ITK dapat berjalan cepat menghasilkan luaran dan prestasi yang membanggakan. Seperti pena, tinta, dan kertas baru yang berjalin padu menjadi buku,” kata doktor bidang Matematika asli Jombang ini.

Humas ITK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *