PESAN PERWAKILAN WISUDAWAN YANG MEMBAWAKAN SAMBUTAN PADA WISUDA KE-9 INSTITUT TEKNOLOGI KALIMANTAN

Setiap Sidang Terbuka Senat Wisuda, terdapat mahasiswa yang menjadi perwakilan untuk menyampaikan sambutan saat  wisuda berisi tentang kesan pesan kepada sesama wisudawan, mahasiswa yang masih kuliah, Institut Teknologi Kalimantan (ITK), dan perjalan selama kuliah. Pada Wisuda ke -9 ITK, wisudawan yang berkesempatan untuk Siti Kurmiasari dari Program Studi Matematika Angkatan 2016. Siti adalah wisudawan kelahiran 4 Mei 1998 yang mendapat predikat Dengan Pujian karena memperoleh IPK sebesar 3.9.  Berikut adalah profil lengkap Siti Kurniasari

Nama                           : Priscylia Pasulle

TTL                             : Nganjuk, 4 Mei 1998

Jurusan                        : Matematika, Jurusan Matematika dan Teknologi Informasi

IPK                             : 3.9

Riwayat Pendidikan    :

  • SD Negeri 1 Balikpapan Utara
  • SMP Negeri 6 Balikpapan
  • SMA Negeri 2 Balikpapan
  • Sarjana, Institut Teknologi Kalimantan Balikpapan

 

“saya merasa sangat terhormat dapat mewakili teman-teman wisudawan untuk mengungkapkan rasa syukur karna telah menyelesaikan 4 tahun pendidikan di kampus pejuang” Kesan Siti selaku Perwakilan Wisudawan yang menyampaikan sambutan.

Siti mengucapkan terima kasih kepada Tuhan, orang tua, dan bersyukur atas ketegaran serta keteguhan yang disematkan untuk bisa meraih suatu keinginan yang mulia, terima kasih kepada dosen, pimpinan, staf akademik dan non akademik untuk mencati jati dan potensi untuk megemban amanah Tri Dharma Perguruan Tinggi. Siti berpesan di usia yang genap 6 tahun ini semoga ITK bisa semakin jaya untuk mencapai visi dan misi yg dimiliki. Teruntuk teman-teman yang sudah lulus selamat wisuda karena telah mencapai titik ini, jangan melupakan almameter tempat kita menemukan jati diri dan mendapatkan berbagai ilmu pengetahuan di dalam kelas maupun dalam bermasyarakat. Semoga kita dapat berjumpa lagi dengan kesuksesan masing-masing karena wisuda bukan akhir akan tetapi dari awal segalanya yaitu meneruskan pendidikan bermasyarakat. Tetap tersenyum dan jadikan rasa syukur hari ini serta mempersiapkan diri untuk masa depan  yang menanti. Berikan kontribusi terbaik atas masa depan teman-teman di manapun teman-teman berada. Teruntuk teman-teman yangg masih berjuang, keep fighting and never give up.

 

“nikmati 4 tahun kebersamaan di kampus pejuang ini, karna kita gak akan pernah tau siapa yg akan membutuhkan siapa”

-Siti Kurniasari-

 

Tim Humas | MAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *