PROSESI WISUDA KE-7 INSTITUT TEKNOLOGI KALIMANTAN

193 Mahasiswa Mengikuti Wisuda ke-7 ITK
17/09/2019
MAHASISWA ITK KEMBALI CETAK PRETASI TINGKAT NASIONAL
18/09/2019
Tunjukkan semua

PROSESI WISUDA KE-7 INSTITUT TEKNOLOGI KALIMANTAN

Balikpapan – Sabtu, 14 September 2019 telah berlangsung upacara Wisuda ke-7 Institut Teknologi Kalimantan Program Sarjana Periode September 2019. Dihadiri oleh Wakil Walikota Balikpapan Bapak H. Rahmad Mas’ud, SE acara yang berlangsung di Grand Ballroom Platinum Hotel & Convention Hall Balikpapan ini berjalan lancar dan khidmat.

“Adik-adikku sekalian suatu kebanggan kalian dapat hadir dalam acara wisuda pada hari ini, namun perlu kalian ingat ini suatu beban yang panjang dan akan menuntut anda sebagai penerus generasi bangsa, anda boleh bangga sekarang tapi tanggung jawab anda membawa institut dan membawa almamater saudara – saudara sekalian itulah yang menjadi gambaran sukses kedepannya. Saya berharap ditengah kondisi era globalisasi ditengah persaingan yang pesat anda dituntut bukan hanya menjadi seorang yang pintar tapi anda dituntut untuk menjadi orang yang benar nantinya. Pesan moral yang ingin saya sampaikan kepada saudara – saudara sekalian, bukan hanya kepintaran yang kita pertunjukkan kepada orangtua dan bangsa ini tetapi bagaimana kita menjadi orang yang benar, masa depan kita benar dan menjalankan amanah yang baik, menjadi pejabat bukan menjadi penjahat, dan tentunya menjadi konglomerat insyaAllah hidup juga tidak akan melarat” kata Rahmad Mas’ud.

Prosesi wisuda diiringi oleh Rektor, Para wakil rektor, dan anggota senat Institut Teknologi Kalimantan dipandu Duta Tama Andromeda Dwi Laksono, S.T., M.Sc. Terdapat pula rangkaian orasi ilmiah yang disampaikan oleh Prof. Dr. Ismunandar Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemenristekdikti serta pengucapan janji wisudawan yang dipimpin oleh Ahmad Rahadian Nur (Teknik Perkapalan) dan Naurah Hafizah (Matematika).

Acara ditutup oleh penampilan dari ITK GEMBIRA BAND yang beranggotakan Rektor dan Dosen ITK.

 

ZTN|Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *