Balikpapan – Institut Teknologi Kalimantan ingin selalu berkembang dalam hal pelayanan karena seiiring dengan kemajuan teknologi dan tuntutan masyarakat dalam hal tersebut, maka unit penyelenggara pelayanan publik dituntut untuk memenuhi harapan masyarakat dalam melakukan pelayanan. Salah satu upaya yang harus dilakukan dalam perbaikan pelayanan publik adalah melakukan survei kepuasan masyarakat kepada pengguna layanan dengan mengukur kepuasan masyarakat pengguna layanan.

Kami mohon partisipasi Dosen, Tenaga Kependidikan, Mahasiswa, Orang Tua/Wali, Perusahaan/Mitra ITK dan Masyarakat umum untuk mengisi e-survei ini demi meningkatkan kualitas pelayanan di Kampus Institut Teknologi Kalimantan.

Periode pengisian e-survei ini berlangsung hingga 11 Februari 2022. Jika ada pertanyaan terkait dengan e-survei ini dapat menghubungi melalui Whatsapp 0811-5390-801

Humas Institut Teknologi Kalimantan

Bagikan Yuk :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •