Detail Berita

E-Book Wisuda Ke-17 Institut Teknologi Kalimantan

Humas ITK 11 Oktober 2024 14.00
Example_News.webp
Isi Artikel

Bagikan Artikel Ini:

Selamat kepada Wisudawan/Wisudawati ke-17 ITK 2024!

Dengan bangga kami ucapkan selamat kepada semua wisudawan dan wisudawati ITK yang telah berhasil menyelesaikan perjalanan akademis mereka. Prestasi ini adalah hasil dari kerja keras, dedikasi, dan komitmen yang luar biasa.

Sebagai bentuk apresiasi, kami mempersembahkan buku wisuda yang dapat diakses melalui tautan berikut: https://s.itk.ac.id/e_book_wisudake17itk Semoga momen ini menjadi awal yang gemilang untuk perjalanan selanjutnya.

Selamat berjuang dan terus berkarya!

Berita Terbaru

Example_News.webp Prestasi

Pencapaian Hebat: Akreditasi ASIIN Cluster A untuk Program Studi Studi S1 Teknik Kimia, S1 Teknik Mesin, dan S1 Teknik Material dan Metalurgi.

Kami dengan bangga mengumumkan pencapaian luar biasa yang diraih oleh Program Studi S1 Teknik Kimia, S1 Teknik Mesin, dan S1 Teknik Material dan Metalurgi.

Example_News.webp Prestasi

Hasil Akreditasi BANPT: S1 Desain Komunikasi Visual Terakreditasi Baik hingga 2029

Program studi S1 Desain Komunikasi Visual telah berhasil mendapatkan akreditasi baik dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BANPT) hingga 8 Oktober 2029.

Example_News.webp Akademik

E-Book Wisuda Ke-17 Institut Teknologi Kalimantan

Dengan bangga kami ucapkan selamat kepada semua wisudawan dan wisudawati ITK yang telah berhasil menyelesaikan perjalanan akademis mereka.

a few mins ago
Butuh Bantuan? Tanya Kami